Jumat, 19 Januari 2018

Bu Dokter Minuman Jamu Tradisional

UMKM terus berkembang di Kota Bogor, tak mau kalah Naning Suryaningsih, seorang Dokter Umum di Kota Bogor juga aktiv mengembangkan kreativitasnya sebagai pelaku UMKM. Ia mengembangkan minuman tradisional beras kencur dan kunyit asam yang banyak digemari oleh ibu-ibu. Beras kencur dan kunyit asam itu dikemas menjadi minuman siap saji dan dengan kemasan yang menarik.


Naning Suryaningsih, memberi nama merk dagangnya “Bu Dokter”, ia telah merintis usahanya sejak 2013, awalnya hanya untuk mengisi waktu luangnya, Namun setelah melihat animo konsumen yang suka dan tertarik semakin banyak dan juga mendapatkan dukungan dari kedua anaknya yang berkuliah di Jepang dan ITS Surabaya. Ia mulai untuk serius menekuninya.
Ia juga mengatakan, jamu racikannya ini memilki khasiat yang baik untuk kesehatan karena menggunakan dasar-dasar ilmu pengobatan. ”Produk jamu yang ada di Bu Dokter memiliki khasiat dari kunyit dan temulawak yang baik untuk lambung dan liver, khususnya untuk wanita dapat memperlancar haid dan menghilangkan keputihan”  



Naning Suryaningsih 
0815 7499 8181 
Bukit Bogor Raya Blok I-18 No.2 
Kel. Cimahpar, Kec. Kota Bogor Utara 
Facebook: Naning Suryaningsih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar