Jumat, 19 Januari 2018

Guavatarta Oleh-oleh Anyar dari Kota Bogor

Didirikan sejak 7 Februari 2016 oleh Raden Ridwan Iskandar, berawal dari suka den­gan mengkonsumsi buah jambu merah dan senang kulineran di Bogor, saat ingin pergi kuliner lewat jalan baru, ia melihat banyaknya pedagang yang menjual buah jambu merah. Dari situ ia memiliki ide untuk menciptakan konsep makananan yang berbeda seperti bolu gulung.
“Perjuangannya kita butuh percobaan dengan menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk menemukan resep juga rasa yang pas seperti saat ini,” ungkap zul ke­pada Bogor Today.
Guavatarta dibuat dari jambu merah asli yang bervitamin tinggi dan penuh nutrisi. Anda bisa membeli perslice atau bisa juga satu roll langsung. Ada beberapa pilihan rasa seperti strawberry, blueberry, cokelat dan whap­ing cream guava.
Karena menggunakan bahan-bahan berkualitas dan asli bukan essence, saat kita makan akan meleleh di mulut, selain itu juga teksturnya yang sangat lembut sekali cocok untuk teman minum teh dan kopi. Muffin buatan Guavatarta bisa dibilang cukup unik dan berbeda rasanya karena berpisa dasar jambu sep­erti roll cake yang ada di Guavatarta, tidak hanya rasa jambu yang ada di muffin ini, tapi Guavatarta juga me­nyediakan berbagai rasa seperti original muffin, muf­fin rasa cokelat dan muffin mix selai.

Siti Nurbarkah Larasari 
085288945772
Jl. Achmad Adnan Wijayano 106 Kel. Tegal Gundil Kec. Bogor Utara 
Instagram: Guavatarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar