Kamis, 18 Januari 2018

Fitria Snack & Cookies Aneka Olahan Kue Ubi Ungu

Fitria Snack & Cookies menggunakan nama dagang ‘Fitria Cookery’ adalah home industri yang di produksi di sebuah rumah di Kompleks Perumahan Bukit Cimanggu City Blok J2 No. 10 Cibadak –Bogor (16166). Ciri khas dari product kami, sebagian besar menggunakan product olahan dengan bahan dasar menggunakan Ubi Ungu. Dari sini diproduksi berbagai jenis makanan ringan sebagai menu sarapat atau cemilan. 
FITRIA COOKERY, memiliki konsep yang berbeda dengan kue2 basah dan kering pada umumnya, hal ini dikarenakan menggunakan bahan dasar ubi ungu. Dimana ubi ungu mengandung antioksidan yg tinggi karena semakin tua warna buah dan sayur maka semakin tinggi pula kadar antioksidannya. Antioksidan berfungsi menyerap partikel2 bebas dalam darah. kandungan gizinya pun cukup tinggi karena bahan baku selain ubi ungu terdiri atas telur, susu, mentega, dan tepung berkualitas. Selain itu, Bogor, tempatnya para petani dimana ubi ungu akan sangat mudah bahkan berlimpah untuk di dapat. Sehingga semakin berkembangnya Fitria Cookery, maka kesejahtraan para petani Bogor diharapkan meningkat, menyusul ‘Bolu Lapis Talas’ sebagai pendahulunya, yang sudah menjadi icon oleh oleh Kota Bogor.




Tati Herawati
081517107376
Kompleks Perumahan Bukit Cimanggu City J2-No.10, Bogor 
Facebook: fitri cookery
fitricookery.com




1 komentar:

  1. Playtech casino | The jT Hub
    The 성남 출장샵 JT 광주 출장안마 Hub offers our customers 양산 출장샵 a fun online gambling experience. It's a great place to play at a great 하남 출장안마 gaming destination like London 익산 출장마사지 or England.

    BalasHapus